Pages

Ads 468x60px

Senin, 16 Maret 2015

Air Terjun Mbulayan Desa Gunung Meriah

Perjalanan dari Kabanjahe menuju Desa Gunung Meriah mengendarai Sepeda Motor bersama teman-teman. Melewati Desa Negeri Jahe, barulah petualangan dimulai. Jalan terjal dan berbatu penuh tantangan. Naik turun dan jalan rusak parah, yang memaksa kami berjibaku mengendarai sepeda motor dengan penuh hati-hati dan konsentrasi penuh. Teman yang dibonceng pun harus turun dan berjalan agar demi kelancaran perjalanan. 
Setibanya di Desa Gunung Meriah, berhenti sebentar di Warung Kopi sembari minum dan bertanya kepada masyarakat setempat tentang keberadaan Air Terjun yang ada di dekat desa tersebut. Setelah mendapat keterangan dari warga desa, perjalanan pun dilanjutkan hingga sepeda motor harus diparkirkan di area hutan karena bertemu aliran kali, perjalanan pun dilanjutkan dengan berjalan kaki menyusuri hutan lebat. mengikuti aliran sungai. Harap-harap cemas, tetapi kami terus berjalan serta berharap bahwa perjalanan kami tidak nyasar.
Namun akhirnya, tiba juga di Air Terjun Mbulawan Desa Gunung Meriah. Menakjubkan, Sepanjang sungai tak dijumpai tanah atau pasir, tapi bebatuan yang memenuhi sepanjang alirannya.
Mari kita promosikan wisata Taneh Karo Simalem.






























0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates